Jumat, 23 Mei 2008

Produk-Produk Siantar Top



Ketika Siantar Top diucapkan orang pasti akan teringat dengan produk makanan ringan (snack). Makanan ringan (snack) produk Siantar Top menjadi sangat booming di kalangan anak-anak karena cita rasanya yang enak, harganya yang terjangkau, dan nama-nama brand-nya yang cukup dikenal oleh anak-anak Indonesia seperti Twistko, Soba Mie, Mie Gemez, dan Kentang Goreng ala French Fries 2000.

Tapi apa betul produk-produk Siantar Top hanya 4 merk itu saja?
Ternyata produk-produk Siantar Top banyak sekali lho. Kalau diklasifikasikan menurut jenis snack-nya ada sekitar 12 kategori snack. Nah...baru tahu kan kalau jenis snack itu buanyak banget....Kategori snack di Siantar Top dibagi menjadi crackers, potato extruder, crisp, twist, puff, chips, snack noodle, mie kotak, candy, beverage, biscuit, dan wafer. Tiap kategori memiliki beberapa brand. Dan tiap brand pasti punya varian rasa.

Kenapa industri snack cenderung punya banyak brand dan varian? Industri makanan ringan memiliki life span yang tidak terlalu panjang. Ini diakibatkan oleh trend kesukaan anak dan remaja selalu berkembang terutama soal varian rasa. Namun demikian...sejak berdirinya Siantar Top tahun 1987 hingga kini, produk-produk Siantar Top sangat akrab dikenal sebagai salah satu pilihan utama snack untuk anak dan remaja.

Produk-produk Siantar Top juga banyak dikenal karena dipromosikan melalui iklan-iklan televisi di beberapa stasiun TV nasional.
PT. Siantar Top, Tbk terus berkembang dengan tetap mengedepankan keunggulan pada cita rasa dan terus berinovasi mengembangkan produk-produk baru yang disukai anak-anak. Untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin besar, PT. Siantar Top, Tbk didukung oleh 4 (empat) pabrik yaitu di Sidoarjo, Medan, Bekasi, dan Malaysia untuk ekspansi usaha di luar negeri. Ini sangat membanggakan karena snack produksi Indonesia juga digemari oleh anak-anak di luar negeri.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Good work Siantar Top! Makin lama makin besar berkembang yah..keep the quality too.
Btw, blogmaster-nya siapa yah? kok gak ada contact information? Thank you. Tino. ponselinsidr.co.cc